BAEKHYUN 백현 'Candy' MV

共有
埋め込みコード
  • に公開 2020/05/25
  • BAEKHYUN's 2nd Mini Album "Delight" is out now!
    Listen and download on your favorite platform: smarturl.it/BAEKHYUN_Delight
    [Tracklist]
    01 Candy
    02 R U Ridin’?
    03 Bungee
    04 Underwater
    05 Poppin’
    06 Ghost
    07 Love Again
    BAEKHYUN Official
    baekhyun.smtown.com
    tv-japan.net/us/baekhyun
    tv-japan.net/us/weareoneEXO
    weareoneEXO
    weareone.exo
    weareoneEXO
    #BAEKHYUN #백현 #Candy
    BAEKHYUN 백현 'Candy' MV ℗ SM ENTERTAINMENT
  • 音楽音楽

コメント数 • 100

  • 백현 Baekhyun
    백현 Baekhyun 日 前 +205296

    어때!!? 어때!!!!!!!!!!!
    나도 같이보고있어요!!
    으으으으으으 떨린다!!
    진짜 열심히 준비한거 느껴지나요!?><
    이 노래가 여러분들에게 진짜 기쁨,행복이였으면 좋겠어요!❤

  • best hyunee
    best hyunee 6 時間 前

    bop song with a bop choreo in a bop mv performed by bop baekhyun

  • Hb We
    Hb We 6 時間 前

    DAEBAK

  • Nadia Syafira
    Nadia Syafira 6 時間 前

    Gaes coba perhatiin ada poster exo ot9,chen solo, suho solo, dan chanyeol di nng

  • Reni Barata
    Reni Barata 6 時間 前

    maaf teman kos ku, hari ini kalian akan degar lagunya Bekhyun seharian hehehehheh tapi yakin kok kalian juga menikmatinya

  • Dea Widya Astari
    Dea Widya Astari 6 時間 前

    Yaya yayayaya candy candy....nanana...nananaaaaanaa

  • kaieunthusiast 94
    kaieunthusiast 94 6 時間 前

    ALL BACK DANCER TOO

  • elver galarga
    elver galarga 6 時間 前 +1

    Es Hombre o mujer

  • Baekhyun
    Baekhyun 6 時間 前

    tutorial how to open youtube



    just open youtube :)

  • aibee sargento
    aibee sargento 6 時間 前

    im so proud of you, my love.. iloveyou

  • Noor Erina
    Noor Erina 6 時間 前

    Sudah makan?

  • Fernanda Fernanda Gusti Cahyani

    baekhyun you r my candy

  • Gülender Yalçınkaya
    Gülender Yalçınkaya 6 時間 前 +1

    Birde Instagram hesabı olanlar da ayarlardan gizliliğe girip mesaj yerine tıklayıp mesaj atma ve grup kurma şeyini sadece arkadaslara yapın bakın gerçekten cok korkutucu hatta TV-japan a da geliyorlarmis yavaş yavaş bir süre fancam izlemseniz cok daha iyi ama izlerseniz her hesaptan izlemeyin lütfen gerçekten ölüme kadar yolu var bunun dikkat edin kendinize
    TURKISH EXO-L

  • Victor Palacios
    Victor Palacios 6 時間 前

    R

  • Growl
    Growl 6 時間 前 +1

    Руэри, больше комментариев на русском языке,пожалуйста!

  • Romary Mak
    Romary Mak 6 時間 前

    My love your voice is sweeter than any candy in this world please be safe

  • More Life
    More Life 6 時間 前 +2

    We love you😘🥳🍿🍭🍬
    ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • annisa mutiara
    annisa mutiara 6 時間 前 +1

    Baekhyun vocal king
    Baekhyun genius idol
    Baekhhyun exo
    Baekhyun solo

  • Kyungsoo 12
    Kyungsoo 12 6 時間 前 +1

    Bacaan doa selamat Dunia akhirat arab
    اَللهُمَّ اِنَّا نَسْئَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ. اَللهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا فِىْ سَكَرَاتِ الْمَوْتِ وَالنَّجَاةَ مِنَ النَّارِ وَالْعَفْوَ عِنْدَ الْحِسَابِ
    Bacaan doa selamat dan Akhirat Latin
    “Allaahumma Innaa Nas Aluka Salaamatan Fid Diin, Wa ‘Aafiyatan Fil Jasad, Wa Ziyadatan Fil ‘Ilmi, Wabaròkatan Dir Rizqi, Wa Taubatan Qòblal Maut, Waròhmatan Indal Maut, Wa Maghfiròtan Ba’dal Maut. Allaahumma Hawwin ‘Alainaa Fii Sakaròòtil Maut, Wan Najaata Minan Naar, Wal ‘Afwa Indal Hisaab”

  • Niaerina
    Niaerina 6 時間 前 +1

    Lembaga - Lembaga Tinggi Negara:
    1. Presiden
    2. MPR
    3. DPR
    4. DPD
    5. MA
    6. MK
    7. Komisi Yudisial
    8. BPK

  • Mia Boom
    Mia Boom 6 時間 前

    đỉnh

  • Kim Junmyeon
    Kim Junmyeon 6 時間 前

    Baekhyunnne my king!

  • STAN ATEEZ
    STAN ATEEZ 6 時間 前

    I LOVED IT SO SO MUCH THANKS BAEKHYUN

  • seni nurmaryanti
    seni nurmaryanti 6 時間 前

    Di mv ini gantengnya beda cuyy ama yg udah2

  • Ana Gray
    Ana Gray 6 時間 前

    Wow 11k bitter folks LOL. EXO will keep doing what they do best, just DEAL with it.

  • Novhy Rahma
    Novhy Rahma 6 時間 前

    Gilaaaa

  • 현이니
    현이니 6 時間 前

    잘 듣고 있어~백현이 *(]*ʕ ꈍᴥꈍʔ*[)* 노래 너무 좋아 ^-^

  • hasna inayah
    hasna inayah 6 時間 前

    CARA BERNAFAS
    sumber: wikihow
    Bernapas adalah salah satu fungsi penting tubuh manusia yang hampir setiap waktu dilakukan secara tidak sadar. Anda terus bernapas karena organ tubuh bekerja secara otomatis, tetapi Anda belum tentu bernapas dengan teknik yang benar. Kabar baiknya, cara bernapas bisa diperbaiki dengan mengubah kebiasaan bernapas agar Anda memperoleh lebih banyak asupan oksigen dan mampu mengatasi stres. Untuk itu, terapkan beberapa teknik pernapasan yang dijelaskan dalam artikel ini.
    1. Tarik napas dalam-dalam, alih-alih bernapas pendek-pendek hanya sampai rongga dada. Banyak orang terbiasa menarik napas pendek sampai rongga dada yang dilakukan secara tidak sadar. Untuk menghilangkan kebiasaan tersebut, berlatihlah bernapas dalam-dalam sebab tarikan napas yang panjang membawa masuk lebih banyak oksigen ke dalam tubuh dan bisa mengurangi stres. Amati cara Anda bernapas. Ada kemungkinan Anda bernapas pendek jika hanya dada yang bergerak naik turun saat bernapas.
    Gunakan diafragma saat bernapas, yaitu otot pipih di bawah paru. Saat menarik napas panjang, diafragma bergerak ke bawah sehingga paru bisa mengembang lebih besar dan terisi penuh dengan udara. Perut yang mengembang saat menarik napas merupakan petunjuk bahwa Anda sedang bernapas menggunakan diafragma.
    Tips: Berlatihlah bernapas dalam-dalam beberapa menit sehari. Anda akan merasa nyaman bernapas dalam-dalam jika rutin berlatih.
    2. Biasakan menarik napas melalui hidung, alih-alih melalui mulut. Menarik napas melalui hidung berguna membersihkan udara sehingga zat yang mengiritasi tidak ikut masuk ke dalam paru. Cara ini juga bermanfaat mengatur suhu udara yang dihirup. Jika Anda terbiasa bernapas melalui mulut, berlatihlah menarik napas melalui hidung sambil merapatkan bibir dan membuang napas melalui hidung atau mulut, mana yang terasa lebih nyaman.[2]
    Pada awalnya, bernapas melalui hidung mungkin terasa sulit apabila Anda terbiasa bernapas melalui mulut, tetapi lambat laun akan terasa mudah kalau Anda terus berlatih.
    Biasakan berdiri atau duduk dengan postur tubuh yang benar dan biarkan tubuh tetap rileks. Tubuh membungkuk dan otot yang tegang membuat Anda kesulitan menarik napas panjang. Alih-alih, biasakan berdiri atau duduk tegak sambil merilekskan bahu dan sendi agar Anda lebih mudah bernapas.[3]
    Bungkukkan tubuh sambil mendekatkan bahu ke telinga sehingga leher terasa tegang lalu tarik napas dalam-dalam. Kemudian, tegakkan tubuh sambil merilekskan bahu lalu tarik lagi napas dalam-dalam. Bernapas terasa jauh lebih mudah apabila dilakukan dengan postur tubuh yang benar dan otot yang rileks.
    Setiap kali Anda membungkuk atau merasa tegang, perbaiki postur tubuh lalu sempatkan merilekskan otot.
    3. Pantaulah napas sesering mungkin guna menentukan ada tidaknya perbaikan cara bernapas. Menentukan benar tidaknya cara bernapas bukan hal mudah jika Anda terbiasa bernapas secara otomatis. Walau demikian, Anda bisa menjadwalkan pengecekan cara bernapas, misalnya setiap bangun pagi atau sebelum makan siang untuk mencari tahu benar tidaknya teknik bernapas yang Anda terapkan. Lakukan pengecekan di waktu yang sama setiap hari agar terbentuk kebiasaan baru.[4]
    Kemampuan berfokus pada napas membantu Anda melakukan penyesuaian apabila dibutuhkan. Contohnya, jika Anda menyadari bahwa Anda bernapas pendek-pendek saat mengecek cara bernapas, mulailah membiasakan diri bernapas panjang menggunakan diafragma.

  • Dandelian 1485
    Dandelian 1485 6 時間 前

    배켠이 사랑해요

  • kaieunthusiast 94
    kaieunthusiast 94 6 時間 前

    SORRY BAEK, IM FOCUS ON LYRICS AND KASPER ㅋㅋㅋㅋ

  • Anugrah Sulung
    Anugrah Sulung 6 時間 前

    Nama-nama permen yang ada di warung-warung
    1. Kiss
    2. Relaxa
    3. Yupi (ini merk atau apaan ya?)
    4. Blaster
    5. Kopiko
    6. Sugus
    7. Antangin
    8. Mentos
    9. Fox
    10. Yosan

  • kakak tua
    kakak tua 6 時間 前

    Main visual baekhyun

  • ben ben clear
    ben ben clear 6 時間 前

    0:55 dia yg ditatap gw yg deg degan:'v

  • Airiz Publishing
    Airiz Publishing 6 時間 前

    0:53 cant related with that smirk..
    So dangerous for my hearteu~~
    My fav part....

  • Yackelin Llacho tejada
    Yackelin Llacho tejada 6 時間 前

    Siganle dándole dislike eso significa que el es el mejor pero no lo aceptan

  • نايف العراقي

    H LOTR

  • Sipaa uwuu
    Sipaa uwuu 6 時間 前

    Sukaa pokoknaa mahh(◍•ᴗ•◍)

  • Noor Erina
    Noor Erina 6 時間 前

    Siang baekhyun

  • army•blink •reveluv•exo-l

    Baekhyun is king of vocal

  • Winter Rain
    Winter Rain 6 時間 前

    feeling like pop rocks strawberry bubble gum
    my fav part of this song omg

  • Hapsari Rahma
    Hapsari Rahma 6 時間 前

    HEH ITU YANG MBAK MBAK RAMBUT PANJANG BERPONI BISABISANYA GAK SEMAPUT APA HAH DITATAP GITU MA BAEKHYUN

  • kakak tua
    kakak tua 6 時間 前

    Main dancer baekhyun

  • Uty Yulia Ratih
    Uty Yulia Ratih 6 時間 前

    Boy i'm your candy

  • karsten ateya
    karsten ateya 6 時間 前 +2

    가장 좋아하는 노래
    arab exols

  • Nazli Ojeda
    Nazli Ojeda 6 時間 前 +2

    LET'S SMASH THOSE 7 MILLION VIEWS. WE CAN EXO-L.

  • rameesa farhan
    rameesa farhan 6 時間 前 +2

    Baehyun: tell me what you waitin for
    Me: waiting for my 9 candies to return to my pocket ....

  • jeon jungkook
    jeon jungkook 6 時間 前 +2

    I'm an army 💜
    I come here to stream 😊

  • Sehunsuho exo
    Sehunsuho exo 6 時間 前 +2

    Candy best song

  • Lidya
    Lidya 6 時間 前 +2

    Everyone must watch here some dance move that...
    1:06 What a TIKTOK😅
    1:07 did it remind you on KOKOBOP??😂

  • murniati murni
    murniati murni 6 時間 前 +2

    Menangissss akuhhh baekhyunnnnn 😭

  • STAN ATEEZ
    STAN ATEEZ 6 時間 前 +2

    Envelhece nunca?

  • fabian666xd
    fabian666xd 6 時間 前 +3

    hola soy fabian mi sueño diempre a sido der youtuber y me gustaria que me ayydaras a cumplir ese sueño me apoyas

  • Robot Cat
    Robot Cat 6 時間 前 +2

    This seems like such a fun video

  • XiaoDe JunCT
    XiaoDe JunCT 6 時間 前 +3

    Me : I don't like eat sweet things
    Also me : mom I want candy

  • kakak tua
    kakak tua 6 時間 前 +1

    King

  • Clarr Isa
    Clarr Isa 6 時間 前 +2

    str3am hard eris

  • Dandelian 1485
    Dandelian 1485 6 時間 前 +1

    Bekunieee... 'ㅅ'

  • kakak tua
    kakak tua 6 時間 前

    He's too powerful

  • Hb We
    Hb We 6 時間 前

    DAEBAK

  • Sehunsuho exo
    Sehunsuho exo 6 時間 前 +1

    Baekhyun best male soloist

  • TURKİSH Aeri
    TURKİSH Aeri 6 時間 前

    TURKEY trending 8
    Fighting Turkish Exo-l
    TURKİSH Delight

  • Sehun's Nose
    Sehun's Nose 6 時間 前

    To 12K people who disliked this video, you seriously need to get your ears checked tasteless mfs •_

  • Shania Siskaa
    Shania Siskaa 6 時間 前

    Cara menjadi pacar baekhyun
    1. Siap siap bubu
    2. Bobo dah tuh
    3. Mimpi
    Alias mustahil gan kentank begini baekhyun mana mau

  • Uty Yulia Ratih
    Uty Yulia Ratih 6 時間 前 +1

    Sayangggg

  • Afifah Vanya Anggriyani

    Lagu enak koreo bagus suaranya apalagi ditambah wajah menawan tiada tanding awokawok bangga akutu sama kamu baek

  • MookInDOChen EXO-L
    MookInDOChen EXO-L 6 時間 前

    5,952,093 views

  • Shin min Rin
    Shin min Rin 6 時間 前

    i just want to say I LOBE U BYUN BAEKHYUN

  • 614 Chanyeol
    614 Chanyeol 6 時間 前

    Gak taulah yun aku gak paham lagi kamu itu perpaduan yang sempurna ganteng imut cangtip seksi gemus bayik
    Kamu itu pokoknya paket lengkap lah hyun
    Aku mundur hyun sebagai seorang perempuan

  • I'm your Candy
    I'm your Candy 6 時間 前

    Ada masalah apa sih ama yang nge disliked nih MV

  • 9ShadesOfKai
    9ShadesOfKai 6 時間 前

    Now I know what to dance for tiktok.

  • Astri Rahmatika
    Astri Rahmatika 6 時間 前

    so energic!! love you more baekhyun❣️😘 !!

  • Mahdiye Rad
    Mahdiye Rad 6 時間 前

    King of vocl

  • EXO SUHO
    EXO SUHO 6 時間 前

    6 M before 2:00 pm kst

  • Exo guard
    Exo guard 6 時間 前

    Baekhyun: what u want girl?
    My brain: hey dude. Ofcourse you!

  • Fallyza 39
    Fallyza 39 6 時間 前

    Baekhyun : girl im your candy
    Me : no oppa. Your not just my candy, you are love of my life wkwkwk

  • Kezia Tudang
    Kezia Tudang 6 時間 前

    To Baekhyun : If you see the amount of dislikes, don't be sad. It doesn't mean this song isn't great, the haters just too envy of you. They're not preparing to see your GREAT WORK and your talent slaps them hard :)

  • Madka Vargas
    Madka Vargas 6 時間 前

    Levitando mientras escucho ese pedazote de armonía

  • sapaaseh __i
    sapaaseh __i 6 時間 前 +1

    =Cara mengepel di siang hari=
    Alat dan bahan:
    - pel lan ( wajib )
    -aer bersih, air nya harus bersih ya bukan aer ketuban apalagi air got"pecume
    -wipol eh apasih itu ohhww wangi"an sabun atau sejenisnya lah,yg pentingg wangii jooss
    Selanjutnyaa:
    -TIDURR, udeh tidur aee.. Udeh siang soalnyee, mending tidurrrr..Bocann(bobok cuantiqq)sekalian dengerinn lagu candyy :))
    Silakan dicoba!! Dijamin dimarahin emaqqq
    •ikan teri ikan mujaer
    ii baekhyun ganteng banget
    HAHAHAHAHAHAHA

  • jongin kim
    jongin kim 6 時間 前

    huhuu candu bgtt

  • Anggun Shelas
    Anggun Shelas 6 時間 前

    6 jt viewers LET'S GO!!

  • Louella Angelie
    Louella Angelie 6 時間 前

    para kay ate ghourl na naka eye to eye si baekhyun... CHINA OIL! SANA OWL! SANA LAHAT! 😂😢😍

  • Nazli Ojeda
    Nazli Ojeda 6 時間 前

    Guys, remember is better if you watch the video out of your account, don't activate automatic reproductions.

  • Haziel Velono
    Haziel Velono 6 時間 前

    5.9m 1.2mlikes 6 trndng PH

  • زوجة شوقا bts
    زوجة شوقا bts 6 時間 前

    اغنية بكيهون تجننننننننننن وتحس في نفس الوقت اغنيه شبابيه بس اشتقت لي اكسو لما كانوا ١٢ فعلا كانت ايام تجننننننننننن احب اكسو بشكل لا ينوصف خصوصا بيكهيون

  • Dandelian 1485
    Dandelian 1485 6 時間 前

    백현의 목소리 짱

  • bajilhbrzi _
    bajilhbrzi _ 6 時間 前 +1

    BAEKHYUN
    BAEKHYUN
    BAEKHYUN

  • Balqis Fz
    Balqis Fz 6 時間 前

    Tutorial muka glowing 1 detik
    - pergi ke kamar mandi
    - jangan lupa tutup pintunya
    - nyalain keran air
    - sediain gayung isi air
    - berdiri depan kaca
    - angkat gayung isi air
    - siram ke muka
    - mukanya jangan lupa di usap
    - jangan lupa cara ini gaada yang praktis, harus rutin!
    - jangan lupa mandi gaes.
    semoga bermanfaat ------

  • Reychiel Thea
    Reychiel Thea 6 時間 前

    🥺🥺😍😍😍💙

  • kaieunthusiast 94
    kaieunthusiast 94 6 時間 前

    Tapi gue sih tetep bagian nananananananana is littttt guys

  • SPTC37 XING
    SPTC37 XING 6 時間 前 +1

    1:30 pm Kst
    5,954,187 views
    A little bit more

  • Niaerina
    Niaerina 6 時間 前

    Proklamasi Kemerdekaan RI:
    PROKLAMASI
    Kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia. Hal - hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dll, diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tepo yang sesingkat-singkatnya.
    Djakarta, 17 Agustus 1945
    Atas nama bangsa Indonesia
    Soekarno/Hatta

  • Buttercup BBH
    Buttercup BBH 6 時間 前

    streaming streaming streaming

  • Yuli Trik
    Yuli Trik 6 時間 前 +1

    Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun
    Let's streaming aeri !!
    -indonesian exo-l

  • citha githa
    citha githa 6 時間 前

    Luv U 😍😍😍😍

  • kim nana
    kim nana 6 時間 前

    jangan datang lagi cinta bagaimana aku bisa lupah padahal kau tau keadaanya kau bukanlah untuk ku jangan datang lagi cinta ku tak mau ada yang terluka bahagiakan dia aku tak apa biar aku yang pura pura ingat

  • annisa mutiara
    annisa mutiara 6 時間 前

    Baekhyun delight
    Baekhyun candy
    Baekhyun exo
    Baekhyun solo
    Baekhyun genius idol
    Baekhyu un village
    Baekhyun cute
    Baekhyun handsome
    Baekhyun appa

  • Hb We
    Hb We 6 時間 前

    DAEBAK

  • Fany Yeol
    Fany Yeol 6 時間 前

    Ganteng Sangadd😍😍😍

  • Kyung Soo
    Kyung Soo 6 時間 前

    The Best Album

  • Yackelin Llacho tejada
    Yackelin Llacho tejada 6 時間 前

    El rey vocal quiera o no